METODE CROSSWORD PUZZLE

Advertisement
JEJAK PENDIDIKAN- METODE CROSSWORD PUZZLE

Metode Crossword Puzzle ini merupakan susunan tes peninjauan kembali dalam bentuk teka-teki silang yang dapat mengundang minat dan partisipasi peserta didik. Teka-teki silang ini bisa diisi secara perorangan atau kelompok.
http://fahrizal91.blogspot.co.id/
http://fahrizal91.blogspot.co.id/
Crossword puzzle (teka-teki silang) adalah salah satu metode pembelajaran aktif bagi peserta didik yang melibatkan semua peserta didik untuk berfikir saat pembelajaran berlangsung dengan mengisi teka–teki silang.
metode Crossword Puzzle adalah salah satu alat pembelajaran yang mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap peningkatan hasil belajar peserta didik terhadap mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, karena metode ini lebih banyak unsur bermain sehingga siswa dapat ber main sambil belajar. Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di sekolah dasar merupakan salah satu mata pelajaran yang mempelajari tentang ibadah, terutama menyangkut pengenalan dan hasil belajar tentang cara-cara pelaksanaan rukun islam dan pembiasaannya dalam kehidupan sehari-hari, serta muamalah yang menyangkut pengenalan dan hasil belajar sederhana mengenai ketentuan tentang makanan dan minuman yang halal dan haram, khitan, kurban, serta tata cara pelaksanaan jual beli dan pinjam meminjam. 

Subscribe to receive free email updates: